CARA MEMASUKKAN TIKET FLY DI RECEIVER SKYBOX F1+

Bagi teman teman yang paham tentang dunia persatelitan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tiket fly bukan ? ya !! tiket fly/card sharing adalah sekumpulan kode yang berupa angka dan huruf yang nantinya akan digunakan untuk membuka channel siaran yang diacak oleh provider TV berlangganan. Dengan tiket fly ini kita bisa menonton semua channel/ siaran yang dimiliki oleh TV berlangganan yang tadinya jika kita berlangganan Rp 300.000/bln dengan tiket fly kita cukup membayar atau membeli Rp 10.000-25.000/bulan nya. Sangat murah bukan ? dan tentu saja cara ini ilegal. Kita bisa memperoleh tiket fly ini sama juragan-juragan tiket fly apalagi jika sobat bergabung di grup facebook disitu sangat banyak yang menjual tiket fly dengan berbagai promo, harga dan trial.

Untuk bisa menikmati tiket fly, sobat harus memiliki rx yang sudah mendukung CCCAM dan koneksi internet tidak perlu koneksi yang kencang tetapi harus stabil, bisa menggunakan speedy, modem GSM, router/ dongle wifi hotspot ponsel. 

Baiklah langsung saja simak cara memasukkan tiket fly nya disini saya menggunakan rx skybox f1+ yaitu sebagai berikut :



  1. Pertama hidupkan receiver
  2. Tekan tombol menu --> access -->CCCAM client setup --> CCAM.CFG edit
  3.  
  4. Setelah masuk tekan tombol merah pada remote untuk edit IP(DNS)/ HOST, Port,ID,dan Password di isi sesuai dengan yang kita beli dari juragan tiket fly.
  5. Protocol pilih CCCAM 
  6. Tekan tombol recall untuk save/ exit
  7.  Terakhir tekan ok pada IP yang kita isi tadi jika statusnya online berarti tiket fly sudah siap digunakan dan tekan exit 


Selamat mencoba... baca juga CARA MUDAH INPUT BISS KEY/ POWERVU DI RX SKYBOX F1+

Postingan populer dari blog ini

MEMASUKAN PRESET KAMERA RAW KE ADOBE PHOTOSHOP CC

CARA MEMBUAT PROGRAM PERKALIAN SEDERHANA PADA VISUAL BASIC

Cara Menampilkan folder yang tersembunyi (hidden) di windows 7